Jumat, 26 Februari 2016

berita

Berita Transfer : Daftar Rencana Belanja Pemain Barcelona

FC Barcelona

Berita Liga Spanyol : Barcelona akan mengakhiri masa sanksi dari FIFA Desember 2015 ini dan klub Catalan itu berencana merekrut pemain secara besar-besaran, mengatasi kekurangan mereka di paruh pertama musim. Inilah lima nama keren yang tengah mereka incar …

Dalam wawancara dengan Catalunya Radio, direktur olahraga FC Barcelona Robert Fernández mengisyaratkan bahwa Barcelona akan secara serius memanfaatkan jendela transfer musim dingin untuk membawa masuk beberapa darah segar ke skuad utama.
Meskipun ia mengatakan bahwa musim dingin “bukan waktu yang mudah untuk melakukan bisnis”, klub Catalan ini diharapkan untuk mencoba untuk menandatangani beberapa bakat baru di kesempatan pertama, karena mereka akan sekali lagi boleh mendaftarkan pemain baru mulai Januari nanti setelah sanksi FIFA mereka berakhir.
Awal musim 2015/2016 diwarnai dengan terjadinya sejumlah cedera penting dan penampilan buruk dari pemain tertentu. Hal ini memperlihatkan fakta bahwa skuad Barcelona kekurangan pemain.
Meskipun ada Arda Turan dan Aleix Vidal yang prima dan menunggu di sayap, absennya Rafinha secara jangka panjang menciptakan kebutuhan untuk menandatangani seseorang yang dapat mengisi tempatnya di tim.
Kualitas cadangan untuk trisula penyerang MSN mereka juga masih terasa kurang. Pedro ada di sana untuk mengisi posisi yang kosong musim lalu tetapi dua pemain jebolan La Masia: Sandro dan Munir sejauh ini tidak tampil meyakinkan tahun ini.
Mengingat situasi, Barcelona bisa mencoba untuk menutup kesepakatan dalam beberapa bulan mendatang.
Beberapa nama yang disebut-sebut adalah Philippe Coutinho, Sofiane Feghouli, Andriy Yarmolenko, Nolito dan bahkan Paul Pogba.
Tetapi seperti yang Fernández katakan, “Itu adalah sesuatu yang memerlukan pertimbangan cermat.”

0 komentar:

Posting Komentar