Jumat, 26 Februari 2016

STAND HERE ALONE


Hasil gambar untuk gambar stand here alone


Chord Gitar Stand Here Alone Move On
by ahmad fuaji

Intro: G#5 B5 F#5 C#5-B5-C#5
G#5 B5 F#5 E5
3x
G#m ..
G#m
dulu kau biarkan aku terluka
B
acuhkan semua yang kulakukan
F#
tak sedikit luka yang kau
E
berikan untuk ku..dimana!
G#m
kulihat dan kudengar engkau bahagia
B
kau tinggalkan aku demi sosok dirinya
F#
dan kau pun tertawa
E
melihat ku menderita
G#m F# E
tanpa kau tahu kini aku telah berubah
G#m F# E
lebih banyak waktu ku tanpa dirimu,
F#
tanpa hadirmu..
Reff:
B E
kini ku hanya tertawa
B E
mengingat kisah lama
B E F#
saat dimanaku mengejarmu
dan ku terluka..
B E
kini ku bisa tertawa
B E
melihat kau dan dia
B E
aku yang sekarang
F#
lebih bersinar
tak terkalahkan..
Int. G#m..
G#m
kini kau kembali dan terus memaksa
B
maafkan aku telah membuatmu terluka
F#
kuhanya tertawa
E
melihat ini semua..ingatkah!
G#m
dulu kau tinggalkanku layaknya sampah
B
kau melihatku sebagai orang yang tak berharga
F#
menangislah sayang
E
sesali semua yang ada
G#m F# E
karna kau tau kini aku telah berubah
G#m F# E
lebih banyak waktuku tanpa dirimu,
F#
tanpa hadirmu
Reff
E F#
bodohnya diriku
E G#m
dulu mengejar cintamu
E F# G#m
hingga akhirnya terluka
(hingga akhir nya terluka..)
E F#
bodohnya dirimu
E G#m
melihatku sebelah mata
E F# G#m
kini menyesal akhirnya.
( A#)
(kini menyesal akhirnya)
B E
kini ku hanya tertawa
B E
mengingat kisah lama
Reff overtune:
C# F#
kini ku hanya tertawa
C# F#
mengingat kisah lama
C# F# G#
saat dimanaku mengejarmu

0 komentar:

Posting Komentar